Selasa, 03 Januari 2012

Sayangku yang Baik Hatinya


Sayangku yang baik hatinya…
 Aku memikirkanmu untuk saat ini sayangku... Tapi aku yakin, kau tidak memikirkan hal yang sama denganku.
“Hold me now, touch me now. I don’t want to live without you”
Begitu sayang, sepenggal lirik lagu Nothings Gonna Change My Love for You_George Benson.
Lagu dengan lirik indah yang selalu mengingatkan aku padamu. Taukah kamu sayangku, apa makna dari “Nothings Gonna Change My Love for You” ? Ya, benar sekali sayangku… maknanya adalah KESETIAAN. Yang berarti “cintaku padamu tak ‘kan tergantikan”
Memang benar sayangku, mungkin untuk suatu saat nanti aku bisa mencintai pria lain. Tapi aku yakin rasa cintaku padanya tidak akan sebesar rasa cintaku padamu. Kecuali jika Tuhan menciptakannya sebagai lelaki halal dalam hidupku, maka aku akan mencintainya dengan sempurna.

Sayangku yang baik hatinya…
Aku rasa, sore ini aku memikirkan sesuatu yang sia-sia, mengharapkan sesuatu yang sepertinya tidak mungkin terjadi lagi. Namun tak apa sayangku… Setidaknya, dengan menerawang jauh akan dirimu dan menjatuhkan air mataku untuk mengenangmu akan sedikit mengobati rasa rinduku terhadapmu.

Sayangku yang baik hatinya…
Aku teringat masa-masa dulu, masa dimana kau masih sangat mencintai dan menyayangiku dengan caramu yang indah. Dulu, saat sore seperti ini, kau selalu mengirimkan sebuah pesan singkat untukku, pesan singkat yang berulang kali kau kirimkan untukku. “Sore sayangku, lagi ngapain?” ya… memang hanya seperti itu, tapi aku tak pernah bosan untuk membaca dan membalas pesan itu. Bagiku itu sebuah tulisan indah dari ksatriaku.

Sayangku yang baik hatinya…
Bagaimana kabar wanitamu hari ini? Apakah dia baik-baik saja? Sudahkan kau menelponnya hari ini? sudahkah kau mengelus lembut rambutnya? sudahkah kau menatap mesra mata indahnya? dan sudahkah kau ucapkan kata cinta padanya?

Sayangku yang baik hatinya…
Jagalah dia seperti kau menjagaku dulu, bahagiakan dia seperti kau bahagiakan aku dulu, cintai dan sayangilah dia seperti kau mencintai dan menyayangiku dulu.
Ah… tapi janganlah sayang ! jangan kau perlakukan wanita barumu itu seperti kau perlakukan aku dulu. Perlakukan dia dengan perlakuan yang jauh lebih indah dari pada perlakuanmu padaku dulu.

Sayangku yang baik hatinya…
Hormati dan mulyakan wanita barumu itu seperti kau menghormati dan memulyakan ibu serta kakak perempuanmu.

Sayangku yang baik hatinya…
Sampaikan salamku untuk wanitamu yang berinisial P itu, terbukalah kepadanya sayangku. Katakan kepada wanitamu, bahwa aku, mantan kekasih yang hingga kini masih sangat mencintaimu menitipkan salam hangat untuk wanitamu. Katakan pula padanya sayangku, walaupun aku masih sangat mencintaimu, namun sedikitpun aku tak pernah ingin mengganggu kehangatan cinta kalian. Jadi, terbukalah dan jangan takut sayangku…

Sayangku yang baik hatinya…
Tetap tunjukkan kewibawaanmu, janganlah kau rendahkan harga dirimu di hadapan wanita cantikmu sayangku.
Jadilah laki-laki bijaksana untuk wanitamu. Laki-laki yang selalu berpikir rasionalis dan laki-laki yang tidak mengedepankan nafsu birahi.

Sayangku yang baik hatinya…
Hingga saat ini, kau masih menjadi inspirasi terbesar dalam setiap baris kalimat yang aku tulis.

Sayangku yang baik hatinya…
Terima kasih untuk semua yang pernah kau ajarkan padaku. Kau ajarkan padaku tentang bagaimana menjadi wanita kuat dan tegar, kau kokohkan hatiku dengan perlakuan gilamu. Perlakuanmu yang menjatuhkanku, perlakuanmu yang menyakitkan hatiku, perlakuanmu yang membuatku pilu dan perlakuanmu yang membuat diriku tak berharga lagi, itu semua sangat berarti bagiku sayangku. Karena dengan itulah aku dapat mem’baja dan mem’besi’kan hati dan jiwaku. Aku sangat berterima kasih untuk hal itu sayangku. Mungkin memang itulah cara terbaikmu untuk memjadikanku wanita tangguh.

Sayangku yang baik hatinya…
Aku mandi dulu ya, soalnya udah sore banget nih. He,,, He,,, He,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar