Jumat, 13 Januari 2012

Sebaris Do'a Indahmu

Sayangku...
Senang sekali bisa membaca satu baris do'a indahmu. Disini aku ucapakan "Amin" untuk do'a  indahmu itu.
Semoga Allah senantiasa membimbing dan menuntun setiap langkahmu sayangku. Amin...

Sayangku...
mungkin kau mengira bahwa aku sudah tidak lagi mencintaimu. Itu salah sayangku, itu salah !!!
Justru karena aku sangat mencintaimu, maka beginilah caraku.

Aku rasa, tidak perlu lagi aku ungkapkan perasaanku kepadamu untuk yang kesekian kalinya, karena aku takut hal itu akan membebanimu dan membuatmu membenciku.

Cukup aku yang menikmati indahnya mencintaimu. Tak apa sayangku...
Tak apa kau tak membalas cintaku lagi, aku sudah cukup senang atas bahagiamu saat ini.

Sayangku...
Mengingat kondisi cuaca yang sedang ekstrim, maka jagalah kesehatanmu sayangku. Tetaplah sehat lahiriyah dan batiniyah. Aku tak ingin kau sakit, kau tumbang dan kau lunglai.

Yang aku inginkan adalah, kau tetap sehat, tetap tersenyum riang dan tetap bahagia menjalani hari-hari bersama wanita barumu.

Sayangku...
Jujur, tiada kata yang sanggup aku ungkapkan saat membaca satu baris do'a indahmu itu. Hanya "Amin" yang bisa aku ucapkan untuk mewakili semuanya.

Selamat tidur sayangku, semoga Allah senantiasa menjagamu. Amin...
Ucapkan "Selamat Tidur" untuk wanitamu cantikmu.

Aku menyayangimu sayangku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar