Rabu, 01 Februari 2012

Sayangku yang Baik Hatinya 2

Selamat malam sayangku yang baik hatinya...
Sayangku yang baik hatinya, apa kabarmu minggu ini?
Aku merindukanmu malam ini, aku harap kau selalu berada dalam lindungannya. Amin..

Sayangku yang baik hatinya...
Aku fikir, aku sudah mampu melupakanmu, tapi ternyata aku salah
Hasrat cintaku untukmu begitu menggebu.
Memang pantas sayang, jika kau menjulukiku sebagai wanita keras kepala. Sangat pantas..
Padahal berkali-kali kau sudah mengatakan padaku bahwa kau sudah memiliki wanita yang akan kau pilih sebagai penyempurna hatimu yang piatu itu, namun hingga kini aku masih bersikeras untuk mencintaimu.

Sayangku yang baik hatinya...
Entah bagaimana aku harus bersikap
Teman-temanku menasihatiku agar aku berhenti mencintaimu, bahkan seseorang pernah meramalkan sesuatu tentangmu dan dia berkata padaku tentang kebusukanmu. Aku tak perduli itu sayangku...
Kau tahu kenapa?
Karena selama aku menjadi permaisuri hatimu, kau tak pernah sekalipun berlaku buruk padaku.

Sayangku yang baik hatinya...
Seperti inilah caraku mencintaimu
Aku hanya mampu diam membisu sembari mendo'akanmu
Aku harap kau mampu menjadi pria yang lebih tangguh
Tahukah kamu sayangku?
Bagiku, mendo'akanmu adalah sebuah keharusan
Aku selalu menyebut namamu dengan indah dalam tiap baris do'aku
Bahkan aku selalu meminta kepadaNya untuk semua hal yang bisa membaikkan hidupmu.

Sayangku yang baik hatinya...
Mungkin sesekali kau berfikir bahwa aku menyesal telah memutuskan jalinan asmara diantara kita dulu, memang iya sayangku, aku sangat menyesali hal itu.
Kau tahu mengapa?
Karena setelah melepaskanmu, aku baru menyadari bahwa ternyata kau lah pria baik yang pantas menyempurnakan hidupku.

Sayangku yang baik hatinya...
Seringkali aku merasakan kebahagiaan yang teramat sangat, namun seketika bahagiaku terbang bersama hembusan angin ketika aku mengingatmu.
Aku ingin selalu berbagi denganmu tentang semua hal yang membahagiakanku.
Namun aku rasa itu tak mungkin lagi, sekalipun aku menceritakan padamu pastilah kau tak akan lagi menggubrisku

Sayangku yang baik hatinya…
Tetaplah menjadi pria yang bertanggung jawab atas semua kewajibanmu
Aku disini, selalu merangkai kata dengan indah untuk aku sampaikan kepada Tuhan
Aku harap Tuhan selalu menyertai setiap langkahmu. Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar